Curhat Pra-Badai UTS

11 Maret adalah UTS pertamaku di semester kedua, UTS PAR. Setelah mendapatkan hasil kuis yang tidak seberapa bagus, mungkin baiknya aku tidak terlalu berharap 😀

Beberapa orang sempat berbicara, “Mut, mukamu nggak cocok di STEI. Mukamu muka-muka biologi(?)” dan semacamnya. Entah aku mau merespon apa, tapi memang benar. Aku lebih menyukai membaca Campbell daripada Sadiku. Orang bilang biologi sangat match dengan kimia, tapi kimia universitas (padahal sudah grade B) ini membutuhkan latihan yang lebih banyak. Doakan semoga kuis dan UTS bisa lancar ya manteman (pede pembacanya banyak haha)

197125_429131937141818_620085953_n
This is so me, anyway ><

Semester dua ini sangat spesial. Ada dua mata kuliah khusus STEI, PAR dan Daspro yang konon membuat pusing kepala dari tahun ke tahun. Jujur saja, aku tidak bisa berharap banyak untuk kedua mata kuliah ini (jangan tanya kenapa haha). Dengan UTS yang jadwalnya suka dempet-dempet (Jumat PAR, Sabtu Fisika dan TTKI), aku harus ekstrasabar dan berlapang hati dalam belajar. Seriously, aku masih mencari ‘faktor X’ yang membuatku mencintai STEI. Semoga saja, cepat atau lambat, hatiku bisa lebih nrimo menjalani perkuliahan, huhu.

Silabus untuk kuliah semester 3 Teknik Biomedis sudah dibagikan, and I cant wait for Anatomy and Phisiology! Cepat UTS-cepat lulus TPB-cepat belajar biologi! Haha

(jadi ini post ini intinya apa, ckck)

Jadi, semangat we haha. Happy Sunday everyone!

Leave a Reply

